Kondom Merk Louis Vuitton Seharga Rp.600ribu, Minat?

0
Diposting oleh Achmad Ghazali on Senin, 05 Maret 2012
Kondom-Louis-VuittonLouis Vuitton, siapa sih yang tidak mengenal salah satu merk papan atas dunia selain Prada, Gucci, dll. Merk Louis Vuitton yang terkenal dengan barang-barang yang terbuat dari bahan kulit ini dirancang oleh designer bernama Louis Vuitton.
Kalau produk keluaran Louis Vuitton berupa baju, celana, sepatu, tas pasti kalian sudah akrab banget. Tapi bagaimana kalau produk Louis Vuitton yang baru saja dikeluarkan ini berupa kondom? Kondom ini dijual dengan harga $68 atau kurang lebih senilai Rp.600.000. Kondom merk Louis Vuitton ini didesain oleh Irakli Kiziria, seorang seniman asal Georgia.


Kira-kira apa ya yang membuat kondom ini begitu sangat istimewanya sampai-sampai harganya senilai Rp.600ribu itu? Menurut Huffingtonpost (Website berita Amerika), selain kondom yang berwarna coklat ini mempunyai tulisan simbol Louis Vuitton pada bungkusnya, ternyata di bagian kondomnyanya pun memiliki emboss yang bertuliskan LV (simbol Louis Vuitton) yang mungkin bisa menambah sensasi di atas ranjang.
Walaupun membawa merk Louis Vuitton, tapi kondom ini tidak tersedia di toko-toko yang menjual produk Louis Vuitton yang asli. Sang seniman pendesign kondom, Kiziria, bekerjasama dengan Design Provocation untuk memproduksi kondom ini dalam rangka peringatan Hari Adis sedunia. Nantinya, uang yang hasil penjualan kondom ini akan disumbangkan untuk Yayasan Penelitian AIDS.

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar